Header Ads

SekolahNgawi.ID

Bismillah, Memulai Tahun Ajaran Baru dengan Semangat dan Strategi Baru



Terima kasih dr. Dani sebagai kepala puskesmas kecamatan Karangjati sekaligus wali murid lembaga kami dan dr. Tria sebagai wali murid dua putri yang saat ini sekolah di lembaga kami atas berbagai hal yang telah dibagi dalam mengahadapi masa Pandemi COVID-19.

Alhamdulillah pertemuan wali murid Tahap II yang berlangsung dalam tiga sessi/tiga gelombang hari ini, Minggu (12/07/2020) berlangsung lancar. Tahap I sudah kami lakukan di hari Kamis juga 3 gelombang.

Keputusan Dinas Pendidikan Kab. Ngawi bahwa tidak diperkenankan melaksanakan tatap muka membuat kami harus menyosialisasikan dan menyampaikan rumusan pembelajaran yang akan kami lakukan kepada semua wali murid.

Semoga dengan pertemuan tsb membuat wali murid mantap, tidak galau untuk terus mendampingi putra putri PAUD nya secara daring di TKIT dan KBIT ASY SYAFA'AH Karangjati, Ngawi.



Bersyukur ada para dokter di sekolah kami sehingga kami mendapatkan informasi yang jelas, menenangkan, menentramkan untuk tetap bersabar mengikuti prosedur kesehatan juga dalam menaati keputusan dinas pendidikan bahwa pembelajaran dilakukan tanpa tatap muka atau lewat daring.

Matursuwun rawuhipun ayah bunda, jazakumullah bu dr atas kesediaan berbagi pada kami semua.

##Semangat memasuki tahun ajaran baru dengan cara baru

___
M. Muttaqwiati

Posting Komentar

0 Komentar