Header Ads

SekolahNgawi.ID

Biografi M. Muttaqwiati



M. Muttaqwiati dengan M tak terdefinisi, demikian bapa ibu memberikan nama untuknya. Ia alumni jurusan Kimia IKIP Malang dan sekarang menjadi praktisi PAUD di rumah.

Ya, Titaq/Atiq, begitu temen-temen penulis biasa menyapa membuat PAUD di rumah dan Alhamdulillah sekitar seratusan murid meramaikan suasana rumah. Selain aktif di dunia PAUD, Titaq juga suka menulis. Beberapa bukunya diantaranya:
  • Novel: Aida "Telaga Yang Tak Pernah Kering", AIda "Pendar-Pendar Kehidupan, Dwilogi Sekar, Beri Aku Satu Bidadari, Menyisir Jalan Menangkap Matahari.
  • Kumpulan Cerpen: Sebran Wangi Kesturi, Berjuta Embun Syurga
  • Kumpulan Puisi: Cintanya Cinta
  • Non Fiksi: Bercinta di taman Syurga, Bukan Ibu Biasa, Asyiknya Belajar Membaca.
  • Berbagai antologi Titaq tulis bersama teman-teman.

Perempuan yang lahir di Ngawi, 28 April 1970 ini, saat ini mengampu kolom Parenting di Majalah Mutiara Insan, membuat TBM Rumah Cahaya dan menjadi narasumber di berbagai acara seperti parenting, pendidikan dan kepenulisan.

Memiliki seratusan anak didik usia dini dan enam anak kandung sangat membantu Titaq untuk memahami dunia. Ini sangat mengasyikkan dan seru sebagai bahan menulis dan mengisi acara-acara parenting. Istri Imron Rosyidi ini mengaku menikmati berada di dunia anak dan melezati aktifitas menulis.
__
Diambil dari mmuttaqwiati.gurusiana.id

Posting Komentar

0 Komentar